Setan Merah Sukses Cetak Dua Gol Atas Blues

Setan Merah Sukses Cetak Dua Gol Atas Blues

- in Olahraga, Sepak Bola
277
0
Suksesfoto : pinterest

LINES Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyatakan bahwa timnya sukses mengontrol Chelsea secara penuh ketika bertemu di Old Trafford (16/4). The Blues tumbang 0-2 di Old Trafford semalam lewat gol Marcus Rashford dan Ander Herrera.

Hasil ini membuat United kini naik ke peringkat lima, tertinggal empat angka di belakang Manchester City, sementara Chelsea hanya unggul empat angka dari Tottenham. Secara statistik United memang menang mutlak atas Chelsea. Bahkan skuat The Blues asuhan Antonio Conte tak mampu mencetak satupun tembakan tepat ke gawang di laga ini. “Kami sangat bagus secara taktikal dan para pemain telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus,” ujar Mourinho seusai laga kepada Sky Sports.

“Mereka sepenuhnya mengontrol tim yang dipenuhi pemain fantastis, yang kreatif dan cepat. Kami sepenuhnya mengontrol mereka dan saya sangat bahagia,” lanjutnya. Mou menyebut taktik ini sama dengan yang ia gunakan dalam laga perempat final Piala FA di kandang Chelsea beberapa waktu lalu. Namun perbedaannya, kala itu taktik Mou dikacaukan dengan kartu merah yang didapat Ander Herrera di babak pertama.

Sukses
foto : stretty news

Mourinho mengatakan di BBC, “Chelsea adalah tim dengan serangan balik terbaik di negeri ini dan kami mengontrol mereka dengan baik. Saya amat bahagia dengan para pemain. Saya bahagia – bukan karena mereka Chelsea, namun karena kami membutuhkan tiga angka.”

Sementara itu Conte mengklaim kekalahan kali ini adalah kesalahannya. “Kami kalah di dua laga. Dua laga yang amat berbeda – kami tidak layak kalah dari Palace sebelumnya, namun hari ini kami layak. Sekarang ada enam final menanti. Liga masih terbuka, kami punya kans 50 persen untuk juara liga,” tutur Conte menurut Goal International.

“Tekanan itu wajar, dan saya memilih seperti ini. Kami beruntung, musim lalu Chelsea tak punya tekanan karena finish di peringkat 10. Ada sesuatu yang penting terjadi musim ini, kami membuat keajaiban jika melihat apa yang terjadi musim lalu.”

“Kami harus bisa mencari motivasi yang benar. Kami ada di posisi yang bagus, namun Tottenham tengah bermain apik, kami juga harus seperti itu.” Conte mengatakan bahwa kini Chelsea harus berjuang keras untuk bisa mewujudkan mimpi menjadi juara. “Tottenham sedang berada dalam performa bagus dan bermain dengan antusiasme, kami harus menemukan hal yang sama,” tegasnya. Di pekan selanjutnya, Chelsea bakal menjamu Southampton, sementara Spurs akan melawat ke markas jawara musim lalu, Leicester City, dilansir situs Bola.net.