Low Budget, 4 Gadis Cilik Ini Sukses Parodikan Lagu K-Pop

Low Budget, 4 Gadis Cilik Ini Sukses Parodikan Lagu K-Pop

Deksorkrao - Dok. Youtube

LINESIndonesia.com – Video yang mendadak menjadi viral di sosial media baru-baru ini adalah, kemunculan 4 gadis cilik dari Thailand yang sukses memparodikan dan menirukan persis gaya di video klip lagu dari girls band asal Korea Selatan, Black Pink. Dengan latar setting yang berada di suatu perkampungan dan bisa dibilang low budget, tetapi mereka sukses menarik perhatian dunia.

Lagu yang sukses diparodikan oleh Deksorkrao, sebutan grup untuk 4 gadis kecil ini dan menjadi perbincangan hangat di sosial media adalah lagu yang berjudul Playing with Fire – Black Pink, yang diunggah diakun Youtube mereka pada 9 Desember 2016, dan telah ditonton hingga 1 juta views sampai April 2017.

Baca Juga : Informasi Mudik Gratis 2017

Deksorkrao yang terdiri dari Kungten sebagai Jennie – Black Pink, Mommaem sebagai Lisa –  Black Pink, Som sebagai Rose – Black Pink dan Kwang sebagai Jisoo – Black Pink juga mencover lagu berikutnya milik Black Pink yang berjudul Whistle. Sama seperti sebelumnya, didalam video klip ini mereka benar-benar totalitas menirukan gaya girls band K-Pop tersebut dengan lipsync dan gaya yang centil ala girls band.

Deksorkrao – Dok. Youtube

Black Pink sendiri merupakan girls band yang masih cukup dibilang sebagai pendatang baru. Girls band ini memulai debutnya secara resmi pada Agustus 2016 dengan single album Square One. Tetapi meski menyandang predikat sebagai pendatang baru, Black Pink yang terdiri dari Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo mampu menarik perhatian fans nya di kancah musik internasional, dan tak kalah populer dan mempunyai banyak fans dari seluruh penjuru dunia seperti girls band atau K-Pop yang sudah lebih dulu ada dan populer.