Jasa Raharja dan BUMN Gelar Mudik Gratis 2017

Jasa Raharja dan BUMN Gelar Mudik Gratis 2017

- in Daerah, Jakarta, Nasional, News, Travel, Umum
1781
0
foto: jasaraharja.co.id

LINESIndonesia.com – Puasa Ramadhan 1438 H tahun 2017, hanya tinggal hitungan  -/+ 1 bulan saja. Tentunya umat muslim akan mulai sibuk mengatur dan menyiapkan berbagai keperluan dari jauh-jauh hari untuk menyambut puasa ramadhan dan hari Raya Idul Fitri 2017. Mulai mengatur jadwal pekerjaan untuk bisa cuti libur lebaran, atau sekedar hanya untuk berbuka puasa bersama keluarga atau kerabat.

Biasanya warga yang bermukim atau mengadu nasib dikota-kota besar seperti Jakarta lebih cenderung akan mempertimbangkan untuk bisa mudik (pulang kampung). Baik mudik secara pribadi atau menggunakan jasa pelayanan transportasi umum. Bagi Anda yang setiap tahun nya selalu melakukan tradisi mudik, Anda akan disediakan oleh Kementrian BUMN dan Jasa Raharja dengan moda transportasi kereta api dan bus untuk bisa mudik gratis 2017 untuk berbagai tujuan di pulau Jawa.

Mudik Gratis 2017 Jasa Raharja dan BUMN

Bagi Anda yang tertarik ingin menggunakan fasilitas gratis ini, bisa mendaftar langsung atau klik di Mudik Gratis Jasa Raharja 2017 untuk informasi selengkapnya. Untuk pendaftaran online moda transportasi kereta api dimulai tanggal 10-16 April 2017 saja. Dan berikut ini beberapa syarat dan ketentuan umumnya:

Mudik Gratis BUMN dan Jasa Raharja – Dok. jasaraharja.co.id

Seperti tahun-tahun sebelumnya, yang memang menjadi magnet tersendiri untuk masyarakat umum yang berada di kota-kota besar seperti Jakarta sebelum menyambut Hari Raya Idul Fitri adalah “Mudik gratis“. Berbagai perusahaan ternama dan instansi pun akan berlomba untuk menarik perhatian masyarakat umum dengan mengadakan program mudik gratis. Tentunya dengan syarat dan ketentuan dari masing-masing penyedia layanan publik gratis ini.